J&T  

Bisakah Video Rolling Instagram Benar-benar Diarsipkan Atau Disembunyikan?

Gulungan kini menjadi fitur baru di aplikasi Instagram yang sangat populer di kalangan pengguna.

Ini karena gulungan memberikan lebih banyak keragaman konten dan dapat menjangkau lebih banyak pemirsa dari seluruh dunia.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang dihadirkan Instagram untuk memposting video dengan durasi lebih lama dari Instagram Stories. Anda juga dapat berbagi hal-hal menarik melalui fitur ini.

Ketika gulungan video menjadi semakin populer, muncul pertanyaan apakah gulungan video Instagram dapat diarsipkan atau disembunyikan?

Simpan Reel Video Instagram

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mendownload reel Instagram dan menyimpannya ke galeri smartphone Anda. Berikut rinciannya.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Anda dapat menyimpan video Instagram Reels di galeri ponsel cerdas Anda menggunakan aplikasi.

Pertama, buka Playstore atau iOS store. Di kolom pencarian, ketik “Download Instagram Reels App”, maka Anda akan menemukan banyak opsi aplikasi untuk mengunduh video Instagram Reels.

Setelah menemukan aplikasi yang tepat, lalu instal aplikasi tersebut. Setelah proses instalasi berhasil kemudian buka video Instagram Reels yang ingin anda download,

Selanjutnya, klik simbol tiga titik di sebelah kanan dan pilih “Salin tautan”. Setelah tautan disalin, buka kembali aplikasi unduhan Gulung video Instagram dan tempel tautan di kolom yang disediakan.

Tunggu beberapa saat maka Anda akan menerima notifikasi untuk mendownload video tersebut.

Menggunakan Situs Online

Untuk bisa mengutuk website online, kamu bisa membuka video yang ingin kamu download. Klik tiga titik di sebelah kanan dan pilih “Salin tautan”.

Setelah tautan disalin ketik pencarian google “Unduh Video Instagram Reels”, akan ada banyak pilihan website penyedia layanan download gulungan video.

Pilih dan ketuk salah satu situs web yang terdaftar. Langkah selanjutnya sangat mirip dengan metode pengunduhan Video Reel Instagram, tempel tautan, dan video Reel Instagram, Anda dapat mengunduh di galeri ponsel pintar.

Bisakah Video Reel Instagram Diarsipkan Atau Disembunyikan?

Sayang sekali karena fitur terbaru dari Instagram ini tidak menawarkan menu arsip video seperti menu untuk memposting foto di Instagram. Ini berarti Anda tidak dapat mengembalikan Reel Instagram yang telah dihapus.

Namun, Anda semua santai saja. Karena video Instagram Reels telah dihapus, Anda dapat memulihkannya sebelum 30 hari setelah video dihapus.

Anda dapat melihat Reel yang telah dihapus melalui fitur yang baru saja dihapus. Dengan begitu, Anda dapat memulihkan video yang sebelumnya dihapus.

Adakah tips untuk Melihat Gulungan yang Dihapus?

Anda dapat menggunakan fitur yang baru saja dihapus untuk mengakses dan memulihkan video Reel yang dihapus.

Pertama, buka aplikasi Instagram Anda dan ketuk menu profil Instagram. Tap simbol tiga garis datar di pojok kanan atas, lalu tap .di bagian “Aktivitas Anda(Aktivitas Anda)

Ketuk berikutnya pada opsi opsi “Baru Dihapus” (Baru dihapus)

Temukan video yang Anda hapus di tab Gulungan dan Anda akan menemukan Gulungan dihapus. Pulihkan video jika Anda ingin memposting ulang.

Itulah artikel tentang rol fitur terbaru dari Instagram.

Semoga informasi di atas bisa menjawab pertanyaan apakah video Instagram Reels bisa diarsipkan atau disembunyikan atau tidak.

Namun, penggunaan yang tidak tepat akan mengakibatkan pembekuan akun.

Jadi gunakan Instagram dan fitur-fiturnya dengan bijak ya guys.

Semoga bermanfaat!

Terima kasih telah membaca Esports saya

Source link