News  

Biografi artis Turah Parthayana, YouTuber muda yang viral usai menggugat cerai istrinya karena rampas uang tunai Rp 435 juta – Semua Situs

Turah Parthayana

Instagram @turahparthayana

Turah Parthayana

GridPop.ID – Sosok Turah Parthayana belakangan ini menjadi sinonim netizen di dunia maya.

Ia dikabarkan menggugat cerai sang istri Triyana Mahadewi alias Nana.

Kabar perceraian tersebut menjadi viral karena keduanya dikenal sebagai pasangan serasi yang kerap membagikan kebersamaannya di media sosial.

Selain itu, perceraian kedua sejoli itu dibarengi dengan topik yang tidak menyenangkan seperti perselingkuhan dan masalah keuangan.

Jangan bercanda, dikutip dari Tribun Jawa TengahNana dituduh mencuri 435,5 juta Ro dari Turah.

Fakta pahit di balik perceraian Turah Parthayana dan Nana juga diungkap manajer Jehian Sijabat.

“Bagi saya, urusan rumah tangga adalah pilihan siapa pun yang menjalankannya. Namun, jika Anda berani berselingkuh, maka rencanakan bersama kekasih Anda seolah-olah pasangan Anda melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan mengambil semua uang pasangan Anda, termasuk ekuitas perusahaan, itu keterlaluan. “, tulis Jehian di Twitter, Senin (9/5/2022).

Siapa sebenarnya Turah Parthayana?

Dilaporkan oleh Wartakotalive.cominilah biografi artis Turah Parthayana, seorang YouTuber yang ramai menjadi perbincangan netizen.

Baca Juga: Jenazah Akhirnya Tercium Juga, Diduga Cerai Gara-Gara Resepsi, Ayu Ting Ting Lewati Upacara Pernikahannya dengan Enji Perawan

Ida Bagus Ngurah Parthayana atau yang lebih dikenal dengan Turah Parthayana adalah seorang youtuber Bali yang kuliah di Rusia.

Diketahui bahwa Turah Parthayana belajar administrasi bisnis di National Research Tomsk State University di Tomsk City, Rusia.

Anak bungsu dari 4 bersaudara ini lahir pada tanggal 7 September 1997 di Denpasar, Bali.

Tiga kakak laki-laki Turah Parthayana memiliki bisnis di bidang real estate dan akuntan.

Sebagai seorang anak, Turah dicap sebagai anak yang keras kepala dan sering meninggalkan rumah sendirian untuk berenang.

Saat duduk di bangku sekolah dasar, Turah bercita-cita menjadi aktor karena sering menonton sinetron.

Hingga akhirnya menginjak bangku SMA, Turah yang tidak suka belajar justru lebih aktif dan antusias mengikuti kegiatan ekstrakurikuler teater di SMA-nya.

Setelah lulus SMA, ayahnya menyarankan agar Turah belajar administrasi bisnis.

Awalnya Turah menolak. Jika Anda ingin menjadi aktor dan sutradara film, Anda ingin kuliah di Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Baca juga: Mayatnya Terlempar Hingga 3 Meter, Kondisi Pengendara Motor di Blitar Usai Ditabrak Kereta Bikin Shock, Petugas Kereta Kaget Saat Dievakuasi!

Namun ayahnya tidak mengizinkan karena ayahnya berkecimpung di dunia bisnis.

Ayahnya kemudian akan membawanya ke luar kota setiap minggu untuk melihat properti saudaranya, yang bekerja di real estate.

Turah kemudian merasa bersalah dan memutuskan untuk kuliah di luar negeri di National Research Tomsk State University di Tomsk City, Rusia.

Saat kuliah di Rusia, Turah terlibat kasus pelecehan seksual terhadap temannya.

Tapi dia mencoba menjernihkannya dan mengatakan jika dia dijebak dalam kasus ini.

Sebelum menjadi sepopuler sekarang, Turah Parthayana memiliki channel YouTube lain bernama Parus Story bersama teman-temannya.

Dia kemudian membuat saluran YouTube sendiri bernama Turah Parthayana atas saran keluarga, teman, dan Chandra Liow.

Semangatnya untuk membuat saluran YouTube Turah Parthayana adalah untuk berbagi kehidupan sehari-hari dan situasi belajarnya di Rusia.

Namun karier YouTube-nya tidak mulus. Pada awalnya cukup sulit untuk mengedit video.

Baca Juga: Perpisahan dengan Break, Britney Spears Malah Kepergok Unggah 12 Foto Telanjang Ke Media Sosial, Fans Khawatir Dengan Kondisi Mental Artis

Dalam video YouTube-nya, Turah sering membuat video dengan wanita cantik Rusia, beberapa di antaranya adalah teman kuliahnya.

Seiring waktu, konten di saluran YouTube-nya menjadi lebih beragam.

Mulai dari jalan-jalan, mencicipi hidangan hingga membahas berbagai hal tentang Rusia, salah satunya menyangkut bahasa.

Kini Turah Parthayana telah resmi masuk sebagai talent yang diketuai Mantappu Corp bersama Jerome Polin dan Hansol Jang Korea Reomit.

Adapun kehidupan pribadinya, Turah Parthayana menikah dengan seorang gadis cantik bernama Triyana Mahadewi alias Nana.

Turah Parthayana dan Triyana Mahadewi menikah pada 4 Desember 2020.

Tapi sekarang rumah tangganya di ambang pintu.

Turah dilaporkan mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Denpasar pada Maret 2022.

Baca juga: Bernapas di Rumah Selasa Malam Terakhir, Kerabat Ungkap Perubahan Penampilan Pemain Film Tiga Dara Seperti Orang yang Tahu Kematiannya!

GridPop.ID


https://www.youtube.com/watch?v=Cqxd71yLDVI

KONTEN IKLAN



Source link