News  

Bilqis Kalahkan Bulu Tangkis No 1 Dunia, Abdul Rozak Viral: Ayah Ojak Bangga dengan Cucunya!

Ayah Rozak terlibat dalam kemenangan Bilqis atas pebulu tangkis nomor satu di kompetisi Piala Uber itu.

John Endra | Muhammad Azy Aminullah

Rabu, 11 Mei 2022 | 16:49 WIB

matamata.com – Nama ayah Rozak menjadi trending topic di Twitter usai pertandingan bulu tangkis Bilqis Prasista vs Akane Yamaguchi di kompetisi Uber Cup.

Ayah Rozak mendapatkan popularitas karena kesamaan nama depan cucunya, Bilqis Khumairah Razak, dengan pemain bulu tangkis Bilqis Prasista.

Dengan nada bercanda, beberapa netizen menyebut nama ayah Rozak dalam kemenangan Bilqis Prasista atas Akane Yamaguchi di Grup A.

Ayu Ting Ting dan Bilqis.  (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Oleh karena itu, sejumlah warganet mengungkapkan ekspresi bahagia perwakilan Indonesia di kompetisi Piala Uber dengan candaan yang menyeret nama ayah Rozak.

“Ayah Ojak pasti bangga dengan cucunya” tulis seorang warganet, “Cucu Daddy Ojak keren banget” Netizen lain berkata, “Bangga jadi orang Depok”, ujar warganet lainnya.

FYI: Pertandingan antara Bilqis Prasista dan Akane Yamaguchi berlangsung di Impact Arena di Bangkok, Thailand.

Dalam laga melawan Akane Yamaguchi, Bilqis Prasista menang 21-19 21-19.

Peringkat 333 dunia, prestasi Bilqis Prasista menyita perhatian netizen karena berhasil mengalahkan pebulu tangkis papan atas dunia itu.

Dengan kemenangan ini, Indonesia memimpin 1-0 atas Jepang di Piala Uber 2022. Sayangnya, tim Uber Indonesia kalah telak di hasil akhir, 1-4.



Source link