Berita Gadget Android Terbaru 2020 infosedia.com

0 105
Jaman semakin berkembang, teknologi gadget ini merajai semua kalangan, maka tak heran kita bisa dengan sekali tekan mendapat informasi yang ada di internet dengan cepat. Seiring semakin majunya perkembangan teknologi sekarang ini sangat memudahkan bagi kita untuk menggali berbagai macam informasi dari manapun.
Terlebih lagi dengan hadirnya internet sehingga kita bisa dengan mudah mencari info yang kita inginkan seperti mencari tahu penyedia hosting terbaik di dunia hingga mencari tahu berita gadget Android terbaru. Berikut di bawah ini adalah beberapa info yang terkait dengan gadget android terbaru:
Lima Fitur Android 11 Yang Nyontek iOS
Berita terbaru dari gadget android nampaknya datang dari Android 11 yang katanya dibilang nyontek iOS. Seperti yang ramai diberitakan bahwa akhir-akhir ini Google baru saja menyebar pemberitahuan mengenai pembaruan Android 11 versi public beta. Menurut rumor yang sedang beredar dalam pembaruan Android 11 tersebut memiliki beberapa fitur baru yang mana beberapa fitur baru tersebut sudah ada di iOS.
Tentu saja hal yang seperti ini sudah lumrah terjadi. Memang bisa saja fitur bagus yang dulunya sudah ada pada iOS kini dipakai pada Android. Dan bisa saja juga fitur bagus yang dulu ada pada Android juga akan digunakan pada iOS. Lalu fitur-fitur apa sajakah yang ada pada Android 11 ini yang katanya nyontek iOS? Fitur yang pertama adalah kontrol smart home.
Fitur yang kedua adalah One Time Permission, yang ketiga adalah fitur yang memudahkan pengguna android untuk melakukan perpindahan perangkat media. Fitur selanjutnya adalah Antar muka Screenshot dan fitur yang terakhir adalah Screen recording. Kelima fitur di atas sudah terlebih dahulu ada pada iOS.
Harga Samsung Galaxy A di Indonesia Turun Harga
Berita gadget android terbaru selanjutnya datang dari Samsung. Menurut berita yang sedang beredar Samsung akan menurunkan harga penjualan mereka di Indonesia. Dan harga Samsung yang pertama kali mengalami penurunan harga datang dari Samsung Galaxy A series.
Beberapa produk Samsung Galaxy A yang mengalami penurunan harga adalah Galaxy A01, Galaxy A20s, Galaxy A51 dan yang terakhir adalah Galaxy A71. Kisaran penurunan harga Samsung A ini dimulai dari Rp. 100.000 hingga Rp. 500.000. Dan untuk perangkat Samsung lainnya belum ada penurunan harga dan harganya pun masih sama seperti bulan April lalu.
Jika kamu ingin beli HP Samsung ini nih kesempatan buat kamu untuk mendapatkan HP Samsung dengan harga yang lebih murah. Tentu saja hal yang seperti inilah hal yang sangat menguntungkan bagi kamu. Makanya jangan lupa terus check info-info gadget android terbaru agar kamu tidak ketinggalan kesempatan menarik seperti ini.
Demikianlah beberapa berita gadget android terbaru yang kita sediakan untuk kamu. Kamu juga bisa mencari berbagai berita terbaru lainnya dengan sangat mudah melalui internet. Kamu tidak hanya bisa mencari informasi terkait dengan gadget terbaru, namun kamu juga bisa mencari bermacam-macam info terbaru lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.