J&T  

Apresiasi 100 Juta Pelanggan JNT dan Merdeka Kirim Paket Dalam Rangka HUT RI, J&T Express Gratis Ongkos Kirim

Analysisaceh.com, Jakarta | Dengan pencapaian 100 juta pelanggan, J&T Express memberikan penghargaan kepada pelanggan setia dengan jaringan program digital dan media sosial #100MillionJNTPelanggan pada puncak program Paket Kirim Merdeka yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76.

Dalam program khusus yang berlangsung pada 17 Agustus 2021 ini, pelanggan dapat mengirimkan paket dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Maksimal pengiriman 5x per orang dan berat maksimal 3kg per transaksi.

Chief Executive Officer J&T Express Indonesia, Robin Lo mengatakan, untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point dan pick up di tengah situasi pandemi, J&T Express memberikan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Dengan mengisi data pengiriman di aplikasi, pelanggan akan mendapatkan barcode yang hanya perlu di scan oleh petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.

“Di tahun keenam kami, kami berterima kasih atas dukungan 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini pengiriman harian paket J&T Express mencapai 2,5 juta paket di hari biasa dan akan meningkat saat peak season,” ujarnya, Kamis (12/8).

“Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari pelanggan setia kami. Oleh karena itu, segala masukan dan kritik pelanggan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kedepannya,” lanjut Robin.

Tidak hanya sebatas program Paket Merdeka Send, sebagai apresiasi atas dukungan pelanggan selama 6 tahun terakhir, J&T Express menggelar serangkaian program untuk menjangkau #100MillionJNT Customers dengan mengembalikan kesuksesan program J&T Gapai Dreams 2 sebelumnya, J&T Marathon. Giveaway dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah yang berlangsung dari Juli hingga September.

Sementara itu Brand Manager J&T Express Indonesia, Herline Septia menjelaskan, program apresiasi tidak hanya ditujukan kepada pelanggan setia, namun dalam momentum ini juga disampaikan kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial membangun jembatan desa bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan membangun jembatan rakyat yang menjadi penghubung antara Desa Wonosari di Jawa Timur dengan Desa Sidomukti di Jawa Tengah dengan panjang jembatan 23 meter dan lebar 1,2 meter yang saat ini sedang dibangun sejak 29 Juli 2021, untuk memperlancar jalan. akses bagi penduduk desa dan meningkatkan efisiensi. kegiatan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Pencapaian 100 juta pelanggan terus membuat J&T Express berkomitmen untuk tetap berhubungan dengan pelanggan melalui komunikasi melalui call center, email customer service, whatsapp business, hingga media sosial.

“Sebagai perusahaan jasa, tentunya J&T Express ingin memberikan pelayanan yang lebih kepada pelanggan, sehingga selalu berusaha berinovasi dan beradaptasi demi kepuasan pelanggan,” ujar Herlin.

Terbukti, tahun lalu J&T Express menghadirkan berbagai layanan baru yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, antara lain J&T ECO – layanan pengiriman yang terjangkau dan J&T Super – layanan yang lebih cepat dengan jaminan pengembalian barang,” pungkasnya.

Redaktur : NafrizalRubrik: BERITA



Source link