5 Daftar Hosting Luar Negeri Terbaik Untuk Website

0 8,397

Hosting luar negeri terbaik apa yang menurut anda palig bagus? Tidak perlu khawatir, karena berikut ini penulis akan berikan beberapa daftar dari layanan hosting terbaik yang dapat Anda gunakan. Selain itu, patut untuk Anda perhatikan pula bahwa layanan hosting yang akan dijelaskan di bagian bawah ini adalah hosting luar negeri, di antaranya :

1. SiteGround

SiteGround dikenal sebagai salah satu layanan hosting terkemuka. Selain belum diakuisisi oleh Endurance International Group, ia juga dikenal dengan penawaran hosting khusus bagi lokasi tertentu. Sedangkan pusat datanya itu sendiri berada di Eropa, AS, juga Singapura.

2. Dreamhost

Dreamhost dikenal sebagai layanan hosting wordpress yang direkomendasikan secara resmi oleh wordpress.org. Untuk saat ini, Dreamhost sendiri telah menampung banyak pengguna atau sekitar 1,5 juta dari situs, blog hingga aplikasi.

3. HostGator

Jika dibandingkan dengan beberapa layanan hosting lainnya, HostGator dikenal sebagai penyedia layanan hosting terbaik di dunia dengan starter yang lumayan murah atau terjangkau.

Tidak hanya itu, ia juga menawarkan peralatan yang dapat Anda gunakan dengan mudah untuk membangun website yang Anda miliki. Beberapa di antaranya adalah builder situs web, dukungan pelanggan yang berbasis di AS, ruang disc dengan ukuran yang tidak terbatas dan beragam kelebihan lainnya.

4. GreenGeeks

Jika dibandingkan dengan beragam penyedia hosting lainnya, GreenGeeks lebih dikenal sebagai penyedia yang ramah di lingkungan industri. Hal tersebut bahkan dikenal sebagai komitmen yang dimilikinya dan dalam bukti yang ditunjukkan olehnya GreenGeeks mampu mengembalikan 3 kali dari daya yang telah mereka serap ke dalam grid dan menjadi energi yang terbarukan.

Hal tersebut sangat berguna utamanya dalam mengurangi jejak karbon yang ditinggalkan. Tidak hanya itu, layanan yang satu ini juga menyediakan banyak penawaran, sehingga Anda dapat melakukan pemilihan sesuai dengan penawaran yang telah diberikan.

5. Bluehost

Berbicara mengenai layanan hosting terbesar dan tertua tentunya tidak pernah lepas dari nama yang satu ini. Bluehost juga dikenal sebagai layanan yang direkomendasikan oleh WordPress secara resmi. Selain memberikan layanan terkait domain serta hosting luar negeri terbaik, ia juga menyediakan setiap kebutuhan web yang Anda miliki termasuk dari proses pembuatan hingga proses penggunaan atau cara menjalankan dan pengurusannya.

Jika Anda melakukan pendaftaran melalui layanan yang satu ini, maka Anda akan mendapatkan keuntungan berupa domain gratis yang bersertifikat SSL yang gratis pula serta 65% biaya hosting yang disediakan secara gratis.

Dari penjelasan singkat di bagian atas tadi, dapat Anda lihat bahwa ada banyak layanan hosting luar negeri yang tersedia dan dapat Anda gunakan dengan mudah. Lebih dari itu, beberapa di antaranya bahkan memberikan keuntungan dengan penawarannya yang cukup baragam.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat terkait daftar hosting luar negeri terbaik yang dapat Anda gunakan dan penulis jelaskan kali ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.