News  

4 aktris ini kecanduan seks, dari seks maraton hingga seks sesama jenis

TABLOIDBINTANG.COM – Bagi sebagian orang, seks adalah kenikmatan tersendiri. Beberapa orang melakukannya sebagai bagian dari rutinitas. Beberapa aktris Hollywood ini bahkan menjadi pecandu seks. Seks menjadi bagian dari pesta, bagian dari interaksi. Beberapa aktris ini mengaku bisa melakukannya dengan siapa saja, terkadang bertukar pasangan, bukan hanya sekedar kekasih. Berikut 5 aktris yang kecanduan seks.

Angelina Jolie

Siapa yang bisa melupakan sosoknya yang seksi dan memikat, wajahnya hingga setiap lekuk tubuhnya. Angelina juga memiliki kisah cinta yang panjang. Dia telah menikah setidaknya tiga kali dan memiliki beberapa mantan pacar. Angelina bahkan berkencan dengan seorang rekan, Jenny Shimizu, dan mencoba-coba seks sesama jenis. Jenny Shimizu telah terbuka tentang pengalaman seksualnya dengan Angelina. Dia mengatakan bahwa Angelina memiliki koleksi pisau yang dia suka gunakan di kamar tidur sebagai bagian dari fantasi dan permainan seksnya.

Bersama mantan suaminya Billy Bob Thornton, Angelina tak bisa menghindari seks. Mereka sering mengikuti pesta seks pribadi di Hollywood. Billy Bob sempat mengikuti terapi seks terakhir kali ketahuan selingkuh dengan terapis seksnya sendiri.

Britney Spears

Pelantun Ooops I Did It Again ini selalu menjadi sorotan dan punya drama sendiri. Britney kerap mengunggah foto bugil ke Instagramnya belakangan ini. Dia dulu menikmati maraton seks dengan mantannya Kevin Federline. Pesta malam yang melibatkan alkohol, narkoba, dan seks menjadi bagian dari kehidupan Britney.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dikenal tidak bisa tidur sendiri dan tidak suka. Dia mengakuinya dalam sebuah wawancara. Narkoba memicu kecanduan seksnya, dan dia bisa melakukannya dengan siapa pun, satu malam lagi.

Paris Hilton

Pewaris grup hotel Hilton dan sosialita ini dikenal dengan gaya hidupnya yang megah, dari pesta jet set hingga pesta pribadi yang diisi dengan minuman, tarian telanjang, dan seks. Ya, Paris juga terkenal dengan selera seksualnya dan kegemarannya akan foto-foto sensual. Seks adalah kesenangan baginya.

Source link