News  

12 Foto Bugil Britney Spears di Instagram, Apa Kata Psikolog?


AYOINDONESIA.COM — Nama Britney Spears muncul di salah satu tren Google setelah ia mengunggah foto bugilnya ke media sosial Instagram.

Britney Spears mengunggah tiga postingan dengan total 12 foto bugil dalam pose yang sama. Netizen sebenarnya prihatin dengan kondisinya.

Tiga postingan dengan 12 foto bugil Britney Spears membuat netizen bingung. Pasalnya, penyanyi yang kini berusia 40 tahun itu telah melampirkan keterangan apakah foto-foto tersebut berasal dari sisa liburannya di Meksiko.

“Foto dump dari kunjungan terakhir saya di Meksiko sebelum saya memiliki bayi di dalam diri saya. Kenapa aku terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan,” tulis Britney Spears usai mengunggah foto bugil di postingan pertama enam foto pada Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga: Analisis Foto dan Video Viral Satine Zaneta di TikTok dan Twitter, Asli?

Tiga foto serupa kembali diunggah. Dia menyebutkan bayi di perutnya lagi.

“Jangan meremehkan kekuatan melakukannya sendiri dan membidik tongkat selfie!!! Buang foto sebelum ada anak di dalam diriku!!!”

Kemudian foto ketiga hingga tiga masih dengan pose yang sama. Dia menulis keterangan setelah foto, “Aku sangat mencintai kalian semua.”

“Aku sangat mencintai kalian semua SSSSSSSOOOOOOOOOO!!!!” @Britney Spears.

Beragam komentar netizen pun bereaksi terhadap foto Britney Spears tersebut. Selain 12 foto bugil Britney Spears, psikolog Dr. Audrey Tang untuk berbicara.

“Foto-foto terbarunya mungkin menunjukkan bahwa dia terlihat seperti sedang berteriak minta tolong,” kata Dr. Audrey dikutip dari Daily Mail oleh AyoIndonesia.com.

“Setelah Anda tertipu untuk waktu yang lama, Anda sepertinya tidak tahu siapa Anda sebenarnya,” tambah Dr. Audrey.

Tudingan dari sejumlah netizen juga terkait dengan masa lalunya yang sempat menjadi sorotan saat itu setelah film dokumenter tentang perjalanan hidupnya ditayangkan di Netflix.

Film dokumenter berjudul Britney vs Spears yang tayang perdana di Netflix pada 29 September 2021 itu kemudian menggemparkan publik.

Karir Amerika ini dimulai ketika dia berusia sekitar 4 tahun. Sejak usia itu dia memiliki kendali luar biasa atas orang-orang terdekatnya.

Dia bersama ayahnya di konservatori selama 13 tahun. Tidak banyak yang bisa dia lakukan. Keanehan demi keanehan ditunjukkan oleh paparazzi yang begitu mengganggunya.

Baca juga: Siwi Widi Purwanti, Tuduhan Kekasih Garuda, Bedah Kosmetik dan Uang 647 Juta Dugaan Korupsi

Kehidupan pribadinya dikonsumsi publik dunia hingga akhirnya publik menyadari ada yang tidak beres dengan penyanyi berbakat tersebut.

Klaim ini melatarbelakangi sejumlah komentar netizen di kolom komentar 12 foto bugil Britney Spears yang diunggahnya ke Instagram pribadinya.

“Wanita ini sakit, dia meminta bantuan. Saya yakin konservatori ada karena suatu alasan,” tulis seorang netizen.

“Sedih. Britney membutuhkan bantuan. Aku kecewa fans kalian berkomentar positif pada unggahan ini,” tulis netizen lainnya.

Pada saat berita ini muncul, 12 foto telanjang Britney Spears telah diunggah dalam tiga unggahan, yang secara berurutan mengumpulkan lebih dari satu juta suka dan hampir 60.000 komentar; 600.000 suka dan lebih dari 21.000 komentar; Hampir 790.000 suka dan 42.000 komentar.***



Source link